Lebih dari 18K WordPress ID Kami Tenagai

Php 7 Genjot Performa WordPress

 By Retno Agustin,   Category: Hosting,

Kecepatan merupakan alasan utama mengapa perlu meng-upgrade ke PHP 7. PHP 7 mengunakan PHPNG (NG = New Generation), sebuah pengembangan Zend Engine yang mampu meningkatkan kecepatan PHP penggunaan memori dengan efisien. Program PHP juga akan berjalan lebih cepat lagi dengan adanya JIT engine yang dapat mengcompile PHP secara dinamis menjadi bahasa mesin.

Kecepatan PHP 7 dibuktikan dengan benchmark pada WordPress 4.5.x, yang mampu meningkatkan kecepatan WordPress hingg 40%.

PHP 7 + OpCache

OpCache merupakan salah satu ekstensi PHP dengan lisensi opensource yang dibuat oleh Zend, saat ini banyak sekali para penggiat server yang menggunakan konfigurasi PHP 7 + Opcache untuk website-website berbasis CMS. Dari hasil pencarian Penggunaan PHP 7 + OpCache di CMS WordPress memiliki hasil yang sangat baik, tentunya tidak ada salahnya mencoba konfigurasi tersebut untuk CMS Joomla, karena secara mendasar platform server Joomla dan wordpress tidak terlalu jauh berbeda.

Alasan Saya Menggunakan PHP 7 Untuk WordPress

1. Php sendiri mengumumkan dukungan php terhadap cms wordpress, tentu hal ini yang membuat saya lebih mencintai php daripada hhvm yang konon lebih cepat dari php 7. Namun dari test bencmark seperti apache, nginx, litespeed php 7 lebih efisien dalam penggunaan memori dan lebih unggul sekitar 8% dari hhvm.

2. PHP 7 lebih cepat dari pada versi PHP sebelumnya, dari beberapa sumber PHP 7 memiliki kecepatan 2X lebih cepat dibandingkan versi PHP di bawahnya.

3. PHP 7 memiliki tingkat keamanan yang lebih dibandingkan versi sebelumnya.

4. PHP 7 akan memiliki waktu pengembangan yang lebih lama dibandingkan versi sebelumnya.

Mempelajari dan mengembangkan themes/plugin wordpress memang tidak akan ada habisnya, memang itulah yang bikin saya tidak bosan didepan monitor. Dan memotifasi jawanet mengoptimalkan hosting untuk mendukung cms wordpress menjadi semakin handal.

Siap untuk memulai hosting super cepat?

Kami sangat yakin anda akan menyukai layanan hosting kami, jika anda tidak puas, kami akan kembalikan 30 hari uang anda. Jadi apa yang anda tunggu?

Hubungi Kami Fast SSD Hosting Managed Wordpress