Lebih dari 18K WordPress ID Kami Tenagai

Https Dan Spdy Bikin Website Tambah Cepat

 By Retno Agustin,   Category: Webserver,

SPDY adalah protokol yang sengaja dibuat oleh google untuk mempercepat akses halaman website. SPDY akan memanipulasi trafik HTTP dengan tujuan mengurangi load halaman web, dan meningkatkan keamanannya. Implementasi SPDY sendiri saat ini telah aktif pada sebagian besar browser yang biasa digunakan seperti chrome, chromium, firefox, amazon silk dan internet exporer. Oleh karena itu, penggunaan SSL akan sangat penting bagi website Anda.

Bagaimana SSL dapat memicu SPDY untuk mempercepat load website?

SPDY akan memprioritaskan dan melakukan multiplexing pada transfer pada resource web page sehingga hanya satu koneksi yang dibutuhkan. Header akan ditransmisikan dengan melakukan kompresi gzip atau deflate sesuai dengan design sistem. SPDY memungkinkan browser untuk melakukan query untuk multiple objek dalam satu request yang mana hal ini dapat memacu performa yang lebih baik.

Apa yang perlu ditambahkan selain SSL?

Untuk dapat menggunakan SPDY, Anda perlu memastikan webserver yang Anda gunakan telah support SPDY. Penggunaan apache biasa tidak support untuk SPDY. Anda perlu menambahkan mod_spdy agar bisa mengunakannya. Di jawanet fitur ini sudah aktif.

 

Permintaan akses lebih banyak http, spdy lebih hemat bandwith dan resource seperti di gambar ini Grapik permintaan http dan https spdy

Mempelajari dan mengembangkan themes/plugin wordpress memang tidak akan ada habisnya, memang itulah yang bikin saya tidak bosan didepan monitor. Dan memotifasi jawanet mengoptimalkan hosting untuk mendukung cms wordpress menjadi semakin handal.

Siap untuk memulai hosting super cepat?

Kami sangat yakin anda akan menyukai layanan hosting kami, jika anda tidak puas, kami akan kembalikan 30 hari uang anda. Jadi apa yang anda tunggu?

Hubungi Kami Fast SSD Hosting Managed Wordpress